Danramil Guluk-Guluk Pantau Langsung Vaksinasi Di Puskesmas

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idUntuk mendukung percepatan Vaksinasi di Kabupaten Sumenep. Danramil 0827/07 Guluk-Guluk Kapten Inf Hery Suharminto terus bersinergi dengan Kapolsek Guluk-Guluk melaksanakan pendampingan dan pemantauan langsung kegiatan serbuan vaksinasi di UPT Puskesmas Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Sabtu (18/09/2021)

Terkini yang digalakkan adalah vaksinasi kepada masyarakat umum terlebih lansia juga mengikuti kegiatan tersebut.

Danramil 0827/07 Guluk Guluk Kapten Inf Hery Suharminto mengatakan kegiatan tersebut untuk mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi di Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep dengan harapan sudah terlindungi dengan vaksin tersebut.

“Percepatan Vaksinasi terus kami galakkan untuk mendukung program pemerintah, meskipun kini sudah level 2, upaya untuk mencapai herd immunity tetap harus kita lakukan dengan vaksinasi” ucapnya.

Vaksinasi kali ini diutamakan sasaran masyarakat umum yang berusia lanjut, harapannya semakin banyak yang divaksin maka semakin cepat tercipta herd immunity.

Meskipun sudah di vaksin Danramil Kapten Inf Hery Suharminto minta warga Guluk-Guluk agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, untuk melindungi diri sendiri serta orang lain dan lingkungan sekitar. (Pendim 0827/Sumenep)