Danramil 0827/17 Dungkek Bersama Intansi Terkait Tinjau Langsung Operasi Vaksin

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idUntuk mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin Pemerintah Kabupaten Sumenep kejar target terus bergerak percepatan vaksinasi terhadap seluruh warga guna upaya mengatasi pandemi covid-19.

Bertempat di pasar Candi Kecamatan Dungkek dilaksanakan operasi masyarakat yang belum vaksinasi Covid-19 yang didukung sepenuhnya oleh tenaga kesehatan dari Puskemas Dungkek Serta Aparat Terkait kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, senin (20/09/2021).

Dalam Hal Ini Danrami 0827/17 Dungkek Kapten Inf Abd Rahman yang memantau langsung kegiatan operasi vaksin di balai Desa Candi mengatakan Dalam pelaksanaannya kami aktif memberikan himbauan kepada warga yang belum di vaksin tahap pertama ataupun kedua agar melaksanakan vaksin supaya terhindar dari wabah covid 19 ini dan pandemi ini segera berakhir.

Lanjutnya, Mari kita dukung upaya pemerintah agar semua cepat kembali normal seperti sedia kala, dan juga agar tetap untuk menjaga disiplin protokol kesehatan selama berada dilokasi vaksinasi dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar, dan juga jangan percaya dengan hoax yang beredar.

“Semoga opersai vaksinasi terhadap warga dapat berjalan dengan maksimal sehingga target pemerintah dalam program serbuan sejuta vaksin ini dapat tercapai dan penyeberan covid-19 segera berakhir”, pungkas Danramil. (Pendim 0827/Sumenep)