Danramil 06 Saronggi Gencarkan Percepatan Vaksinasi Tahab l Dan ll Di Puskesmas

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDanramil 0827/06 Saronggi Kapten Inf Sarkun dan seluruh Babinsa Melaksanakan Pengamanan serbuan Vaksin dan Pengawasan secara Terpadu terhadap masarakat yang melaksanakan Vaksinasi baik Tahap l maupun tahap ll sejumlah 397 orang yang bertempat di Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa (26/10/2021).

Selama Kegiatan berlangsung Danramil berserta Babinsa melaksanakan Pendisiplinan terrhadap Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penyebaran virus Corona Covid -19 dalam rangka penerapan Nurut Tatanan Baru Menuju Normal sehingga tercipta suasana nyaman dan sehat di lingkungan masarakat.

“Sasaran kegiatan yakni Pengawasan, menghimbau dan memberikan Edukasi kepada warga maupun prangkat Desa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,(Menjaga jarak aman saat melaksanakan aktivitas, Mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan sebelum dan setelah keluar dari lingkungan. Selalu menggunakan Masker Ketika Keluar Rumah, Membatasi tempat yg ramai,” terang Danramil.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka mengatasi pandemi virus covid 19 secara bersama sama dalam rangka menekan angka Penyebaran virus Covid 19.

“Kepala Desa Saronggi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil 0827/06 Saronggi beserta anggota, yang sudah berkenan melaksanakan vaksinasi Covid 19 di lingkungan masaratnya, semoga pandemi virus covid 19 cepat berakhir,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)