Cegah Penyebaran Covid 19, Batituud Koramil Manding Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Batituud Koramil 0827/03 Manding Pelda muklis bersama Babinsanya bagi-bagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, dijalan, pasar, pertokoan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Selasa (18/8/20).

“Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, untuk itu terus, kita membagikan masker secara gratis kepada warga” ujar Babinsa.

Selain membagikan masker, masih kata Batituud lagi pihaknya juga kembali mengingatkan warga untuk mematuhi aturan Pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah.

“Intinya kerjasama dan dari masyarakat itu adalah merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti aturan, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemantauan terhadap masyarakat pendatang”tutupnya. (Pendim 0827)