Berikan Rasa Aman Pada Santri Dan Santriwati Babinsa Dari Jajaran Kodim 0827/Sumenep Melaksanakan Pendampingan Penyuntikan Vaksinasi Masal Di Pondok Pensanten Anoqoyah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 0827/07 Guluk Guluk Sertu Erwin melakukan pemantauan Vaksinasi kepada Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Anoqoyah secara serentak Kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Sumenep. Sabtu (11/09/2021).

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Screning, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat yang akan di vaksin kurang lebih 250 Orang.

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Guluk Guluk dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” jelas Serka Erwin.

“Kegiatan Babinsa tersebut dalam pendampingan vaksin, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi Covit 19 di Pondok Pesantren, “pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)