Berbagai Upaya Babinsa Terus Gencarkan Vaksin

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Chairul H monitoring Kegiatan vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi bertempat di balai desa Kebunagung Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat (15/10/2021).

Babinsa mengatakan bahwa dirinya terus melakukan pendampingan dan pemantauan dalam rangka pelaksanaan serbuan vaksinasi, karena berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses.

“Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan Alhamdulillah warga Desa Kebunagung ini sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin ini” imbuhnya.

Kepada warga yang akan di vaksin jangan takut karena vaksin aman dan halal, untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksin bisa mendaftarkan dirinya kepada Babinsa yang ada diwilayah agar diatur jadwalnya agar tidak terjadi penumpukan,” pungkas Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori menyampaikan “ Mari kita lawan Covid-19 dengan vaksin dan juga mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan diluar rumah, ajak keluarga, saudara, bahkan teman untuk melaksankan vaksin guna agar kita semua selamat dari wabah Covid-19,” Tandas Dannramil. (Pendim 0827/Sumenep)