Babinsa Raas Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Bahaya Covid-19 Dengan Menghimbau Pentingnya Disiplin Prokes

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Tak kenal lelah Tingkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya wabah Virus Covid-19, Babinsa koramil 0827/21 Raas Serka Moh Jamal yang melaksanakan kegiatan himbauan Protokol kesehatan di wilayah kecamatan Raas Kabupaten Sumenep Rabu (02/06/21).

Kegiatan himbauan Protokol kesehatan ini kembali di lakukan agar warga sadar betapa pentingnya menjalankan protkes yang sudah di tetapkankan oleh pemerintah dimasa pandemik covid 19.

Himbauan ini dilakukan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 sekaligus menghimbau warga agar mau selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah seperti harus memakai masker, jaga jarak dan Rajin cuci tangan.

Dengan kegiatan himbauan yang di laksanakan setiap hari ini supaya warga terbiasa dan sadar dengan kehidupan baru dimasa pandemi covid 19.

Kegiatan ini di laksanakan tempat tempat pasar yang sering di kunjungi masyarakat yang mana nantinya menjadi tempat penyebaran covid 19 seperti di tempat keramaian yang ada diwilayah serta tempat tempat lainnya.

Kegiatan warga di tempat tempat keramaian dan warga yang keluar rumah di haruskan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan setelah beraktipitas diluar rumah kegiatan himbauan protkes ini akan selalu dilaksanakan sampai warga benar benar sadar akan pentingnya menjalankan protkes demi mencegah penularan pandemi covid 19 , tandas Babinsa. (Pendim 0827)