Babinsa Monitoring Vaksin Serentak di Wilayah Ambunten

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serka Suyatno monitoring acara vaksin masal di Desa Beluk Ares Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, (05/10/21).

Serka Suyatno menyebut ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi untuk ikut melakukan vaksinasi, dan Vaksin ini dilakukan secara serentak seluruh wilayah Sumenep falam rangka HUT TNI yg ke 76.

“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan pengamanan secara bertahap.

Serka Suyatno menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor acara di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat.

” Saya Selaku Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses,” Tuturnya

Babinsa menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin Vaksin.

” Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” Tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)