Babinsa Melaksanakan Pembagian Masker Di Desa Gedugan Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka menghentikan laju penyebaran Virus Covid-19 di Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Babinsa Koramil 0827/23 Serma Bejo Sihono Bersama perangkat desa setempat membagikan masker secara gratis kepada warga Desa Gedugan, Jumat(29/07/2022).
Babinsa Desa Gedugan akan terus mempelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga di desa binaannya.

“Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum usai dan belum ada obat penawarnya,” ucap Serma Bejo Sihono.

Kapala Desa (Kades) Desa Gedugan mengapresiasi kegiatan Babinsa bersama anggota Koramil 0827/23 Giligenting lainnya yang bersama perangkat desa setempat bahu membahu melakukan langkah-langkah upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan memberikan masker gratis kepada warga, sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19,” tutur Kades

Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Serma Bejo Sihono menegaskan agar bergandeng tangan bersama aparatur Pemerintah Desa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Dengan sinergitas tersebut, diharapkan, wabah Covid-19 akan bisa teratasi.

“Warga juga diharapkan harus selalu disiplin dan patuh dengan Protokol Kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus,” tandas Serma Bejo Sihono. (Pendim 0827/Sumenep)