Babinsa Koramil Raas Giat Sosialisasi Kepada Masyarakat Agar Senantiasa Displin Prokes Guna Cegah dan Memutus Penyebaran Covid-19

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Untuk menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 0827/21Raas Serma M jamal melakukan pemantauan warga wilayah Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenenep, (04/07/21).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma M jamal dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serma M Jamal juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 0827/21 Raas akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 0827/21 Raas dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tuturnya.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Tandas Babinsa. (Pendim 0827)