Babinsa Koramil Muara Jawa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Muara Kembang

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam upaya membantu kelancaran dalam kegiatan vaksinasi, Babinsa Koramil 0906 – 05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr)
Sertu Tri Ageng melakukan kegiatan pemantauan dan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di kantor kelurahan Muara Kembang kecamatan Muara Jawa, Kukar. Minggu (16/01/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut terselenggara berkat kerjasama jajaran Koramil 0906-05/Muara Jawa dengan pemerintah kelurahan Muara Kembang dan Puskesmas kecamatan Muara Jawa dimana kegiatan vaksinasi ditujukan kepada masyarakat dan pelajar yang berusia 12 tahun keatas.

Sertu Tri Ageng mengatakan, “Kehadiran para Babinsa Koramil Muara Jawa dalam kegiatan ini adalah untuk membantu proses kelancaran selama kegiatan vaksinasi berlangsung diantaranya mengarahkan masyarakat agar tertib dalam mengikuti kegiatan vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan”.

Selain itu lanjut Tri Ageng, “Selama kegiatan vaksinasi di harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 varian baru karena sampai saat ini pandemi di Negara kita masih belum berakhir”, ucapnya.

Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di kantor kelurahan Muara Kembang tersebut menggunakan jenis vaksin Sinovac dosis 2 dan jenis vaksin Pfizer dosis 1 dan 2. (Kodim 0906/Kkr)