Babinsa Koramil Bluto Komsos Guna Melihat Pelayanan di Puskesmas Bluto

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/04 Bluto Serda Joko Sulistiya turun ke wilayah desa binaannya untuk melaksanakan kegiatan Bin Komsos, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu 17 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut Serda Joko menuturkan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan untuk mengetahui kegiatan yang ada di Puskesmas.

“Giat ini juga merupakan sarana merekatkan hubungan para Babinsa dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk memantau situasi wilayah,” ujarnya.

Dalam hal itu, Nita perawat Puskesmas mengucap kan terimakasih kepada Serda Joko selaku pembina teritorial di wilayah Bluto.

“Terimakasih kepada bapak babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang bersilaturahmi melihat pelayanan di puskesmas ini. Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini. Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)