Babinsa Koramil Bluto Dampingi Tim Medis Rapit Test Warga Desa Aeng Baja Raja

Sumenep | suaranasionalnews.co.id –Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Koptu Adi. Muklas Tak Bosan-bosan Dampinggi Tim Kesehatan Demi Lakukan Pengecekan di wilayah binaanya.

Di massa Pandemi Covid-19 hingga sampai saat ini Babinsa menunjukkan penurunan yang sangat signifikan, sehingga seluruh warga masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular wabah Virus yang dianggap mematikan.

Seperti Saat ini Babinsa Koptu Adi. Muklas melaksanakan pedampingan Rapit Test bersama Tim Medis kepada masyarakat binaannya di Desa Aengbaje Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Jumat 18-7-2020.

“Maka dari itu, Koptu Adi. Muklas tak bosan-bosannya untuk melakukan pemeriksaan secara rutin. “Kita harus secara rutin memeriksa semua warga agar diketahui lebih awal kesehatannya,” ungkapnya.

“Dengan menjaga kesehatan dan kebersihan baik itu Anggota Khususnya Babinsa dan juga warga masyarakat, diharapkan mereka terhindar dari wabah Covid-19, sehingga mereka juga dapat memelihara kebersihan hidup sehari hari,” tutur Koptu Adi. Muklas. (Pendim 0827)