Babinsa Koramil 16 Gapura Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Tahap ll Dan lll

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/16 Gapura Serda Sumarlan melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap kedua dan tiga pada masyarakat yang bertempat di Desa Paloklo’an Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Sabtu ( 4/06/2022 ).

Sebagai Babinsa Serda Sumarlan mengungkapkan, sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Ditempat terpisah Batih Tuud 16 Gapura mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Tahap Kedua dan tiga untuk Masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 16 Gapura terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serma Suyatno. (Pendim 0827/Sumenep)