Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak Menghadiri Rapat Kordinasi Mengenai Desa Aman Covid 19, Kampung Tanguh dan RT Sigap

Bontang | suaranasionalnews.co.idBintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0908-02/Muara badak pelda Sunaryo mewakili Danramil menghadiri rapat Kordinasi mengenai Desa aman covid 19,kampung tanguh,dan RT sigap di kantor Kecamatan Muara badak kabupaten Kukar, Kamis (11/3/2021) .

Pembentukan posko Desa aman covid 19,kampung tanguh,dan RT sigap di Kecamatan Muara badak, Dalam rangka merealisasikan arahan dari pemerintah pusat tentang program PPKM mikro, Serta menekan dan mengurangi jumlah penyebaran Covid-19.

pelda Sunaryo menyampaikan dengan di bentuknya Desa aman covid 19,kampung tanguh,dan RT sigap di Kecamatan Muara badak di harapakan warga akan semakin bertanggung jawab dalam menjaga lingkungannya dan bersama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah pedesaan.

“Saya sebagai Babinsa akan membantu pemerintah desa dalam mewujudkan Posko Desa aman covid 19,kampung tanguh,dan RT sigap ini dan kepada warga desa saya harapkan kerja samanya dalam menjaga serta partisipasinya membantu terlaksananya program pemerintah ini” tambah pelda Sunaryo.

Arpan S. Sos selaku camat Muara badak menjelaskan mengenai Desa aman covid 19,kampung tanguh,dan RT sigap ini adalah sebagai alat pengendali kegiatan warga yang akan memasuki Kecamatan Muara badak. (Dim 0908/Btg)