Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di SMKN 1 Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sertu Hidayat bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kesatu dan kedua bertempat di SMKN 1 Sumenep. Jl Trunojojo No 298 Desa Patian Kecamatan Batuan Kota Kabupaten Sumenep. Senin (25-10-2021).

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” kata Sertu Hidayat.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis ke-1 menggunakan vaksin merek Sinovak Setelah dilakukan observasi, secara keseluruhan dalam keadaan sehat / tidak mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Selama kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan memutus penularan Covid-19,” ujar Sertu Hidayat.

Pihaknya berharap, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan bersyukur warga sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin kali ini.

“Sinergitas TNI-POLRI agar situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)