Babinsa Bersama Tim Gabungan Jemput Bola Vaksinasi Di Desa Saroka

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idUntuk memberikan kemudahan dalam pelayanan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat, Petugas gabungan di Desa saroka melakukan berbagai macam upaya. Salah satu yang digencarkan adalah vaksinasi dengan cara door to door dari rumah ke rumah warga.

Seperti yang dilakukan di wilayah kecamatan Saronggi tepatnya di Desa Saroka Rabu, (05/01/2022). Petugas gabungan Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Serka Sadino Budi bersama Babinkamtibmas dan Nakes juga didampingi Kepala Desa Saroka Bapak Adifatur Rahman melaksanakan vaksinasi door to door di wilayah setempat.

Adapun sasaran vaksinasi adalah para warga yang pada siang hari sibuk dalam bekerja. Dan untuk mereka, petugas gabungan memberikan kemudahan dengan melayani vaksinasi, bahkan petugas gabungan rela jemput bola dari rumah ke rumah.

“Vaksinasi door to door ini kita lakukan untuk memberikan kemudahan kepada warga. Terutama lansia, ataupun warga yang pada sibuk bekerja. Harapannya dapat menambah capaian vaksinasi disini, tentunya untuk mempercepat timbulnya herd immunity,” ucap Babinsa.

Kegiatan vaksinasi keliling tersebut mendapat tanggapan positif dari Kepala Desa Saroka Bapak Adifatur Rahman Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih.

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa. Semoga semakin banyak warga yang divaksin, dan semakin sehat warga desa Saroka,” ucap Kepala Desa. (Pendim 0827/Sumenep)