Anggota Kodim 0827/Sumenep Menerima Vaksinasi Sinovac

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idAnggota Komando Distrik Militer Kodim 0827/Sumenep hari ini melaksanakan program vaksinasi Covid-19 kepada personel TNI-AD yang dilaksnakan di Puskesmas Pandian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Madura, Jawa Timur, Kamis (05/3/21).

“Sasarannya sekarang yaitu anggota jajaran kodim 0827/Sumenep,” kata Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md Saat djumpai druang kerjanya.

Kemudian, Dandim mengatakan Anggotanya akan menerima vaksin tersebut secara bertahap untuk target vaksinasi personel Babinsa jajaran Kodim 0827/Sumenep yang dilakukan selama 4 hari.

“Hari ini kita akan laksanakan vaksinasi kepada para Babinsa, dan hari selanjutnya adalah sisanya yang belum bisa melaksanakan di hari pertama,” sebutnya.

Sementara itu Serka Sidik salah satu Babinsa yang telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama mengaku tidak mengalami gejala apapun, dia juga mengimbau agar Babinsa yang lain juga melaksanakan program vaksinasi tersebut.

“Kalau saya tadi vaksin sih nggak berasa apa-apa. Hanya terasa sedikit saja waktu disuntik. Pada saat observasi juga tidak ada gejala-gejala seperti alergi, gatal-gatal atau pun sesak napas. Alhamdulillah setelah divaksin kondisi saya sehat walafiat,” Tutur Babinsa.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan2 Anggota yang lain, khususnya yang ada di kodim 0827/Sumenep untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman. Aman sekali,” ujarnya. (Pendim 0827/Sumenep)