Tidak Focus Dalam Berkendara, Seorang Pengendara Motor Tewas Menyeruduk Gerobak Patrol

Pamekasan, Jawa Timur
Dikarenakan tidak konsentrasi dalam berkendara, seorang pengendara motor tewas karena mengalami Laka Lantas tunggal di Jalan Raya Desa Peltong, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Minggu (23/06).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto melalui Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil membenarkan peristiwa tersebut. Sekira pukul 18.30 WIB, korban yang diketahui bernama Hasibuddin (55) warga Dusun Plesteran Desa Toronan Kabupaten Pamekasan menabrak gerobak music patrol yang berada dipinggir jalan.

“Korban bernama Hasibuddin usia 55 tahun Pendidikan SLTA, warga Dusun Plesteran Desa Toronan Kecamatan kota Kabupaten Pamekasan, menabrak gerobak musik patrol,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP, korban mengendarai sepeda motor Vario Nopol M 6052 BP melintas di jalan raya Desa Peltong, dikarenakan tidak memperhatikan arus lalulintas didepannya, korban menabrak dan terpental dari motornya, sempat dilarikan ke Puskesmas Larangan, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Akibat kurang focus dalam memacu kendaraannya sehingga menabrak gerobak musik yang ada di depannya. Korban mengalami cidera yang cukup parah, langsung dilarikan ke Puskesmas Larangan, namun nyawanya tak tertolong,” terangnya.

“Kendaraan korban saat ini telah diamankan petugas di Mapolres Pamekasan,” Tansil menambahkan. (yunk)