Terciduk Patroli, Dua Pemuda Terciduk Ngantongi Sabu

Pamekasan – Berawal dari kecurigaan petugas pada gelagat dua pemuda pengendara R2, petugas yang saat itu tengah patroli mendapati pengendara yang cara menyetir nya oleng, diduga kuat dalam pengaruh Miras atau Narkoba.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo melalui Kapolsek Pademawu Iptu. Suryono didampingi Wakapolsek Ipda Nanang dan personil Polsek Pademawu menjelaskan, saat itu personil jajaran anggota Polsek Pademawu sedang melaksanakan patroli di Kelurahan Baruambat Timur (Bartim), Kabupaten Pamekasan. Selasa, 03/09.

Sekira pukul 15.00 wib, tepat di Kampung Genteng Barat, Kelurahan Bartim, simpang tiga, terlihat dua pemuda mengendarai R2 yang laju motornya oleng, dan tampak salah satu pemuda membuang sesuatu.

“Petugas mencurigai dan memberhentikan kendaraan tersebut untuk dimintai keterangannya, namun secara tak sengaja terlihat ada sesuatu yang sengaja dibuang oleh pemuda itu,” ujarnya.

Petugas langsung mencarinya direrumputan hingga berhasil ditemukan satu buah bong dan satu paket narkoba jenis sabu.

“Satu pemuda berhasil diamankan, namun teman satunya melarikan diri. Pemuda yang kami amankan berinisial DN (18) diketahui berdomisili disalah satu desa Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Guna proses pengembangan, saat ini tersangka bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolsek.(yunk)