Sudah Punya Tiga Istri, Sutrisno Pun Garap Anak Tiri Sendiri Yang Masih 14 Tahun Hingga Hamil

Batu bara | suaranasionalnews.co.idDalam Press Lerease yang di lakukan Polres Batu bara dan Polsek Jajaranya pada Kamis (30/6/2021) di Halaman Parkir Polres Resor Batu bara.

Dalam Amatan awak media kasus yang paling menonjol adalah pencabulan anak tiri sendiri oleh tersangka Sutrisno sosok orang tua bejat yang tega menodai anaknya (Bunga) hingga hamil sejak 2 tahun yang lalu.

Keterangan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di damping Kasat Reskrim AKP Fery khusnadi SH.MH. juga para Kanit Polsek jajaran yang di himpun para media di lokasi paparan kasus pencabulan berawal sejak 2 tahun yang lalu saat Sutrisno melihat anak tiri dari istri ke duanya sedang mandi.

Sutrisno (53) yang sering melihat film forno tergiur dengan kemolekan dan halusnya tubuh Bunga yang pada saat itu berusia 14 tahun. Dengan aksi bejatnya Sutrisno melakukan nafsu bejatnya saat anak tirinya ingin berganti pakayan selesai mandi dikamarnya, berkali-kali selama dua tahun Bunga di setubuhi hingga sekarang saat usianya 16 tahun dan hamil.

Ibu dari Bunga yang juga istri ke dua Sutrisno tidak terima hingga melaporkanya ke pihak kepolisian Polres Batu bara , tak selesai di situ , Sutrisno yang lari hingga di tangkap di rumah istri ke tiganya Yang berada di Dusun satu Desa Benteng jaya kec. Sei Balai Kab. Batu bara.

Kapolres Batu bara menegaskan Sutrisno (53) saat ini akan di kenakan sangsi Pidana pasal 81ayat 1 dan 2 JO, pasal pasal 76D tentang perlindungan anak. Ancaman paling singkat 5 tahun Dan paling Lama 15 kurungan penjara, tegasnya. (Leodepari)