Semarakkan Hari Bhayangkara Ke 73, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Helm

Pamekasan, Jawa Timur

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Pamekasan, Jawa Timur, melalui jajaran Satlantas menghimbau masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas (Lalin). Dengan tujuan antisipasi dini terjadinya Laka Lantas saat beraktifitas dijalan raya. Serta membagi bagikan helm pada para pengendara.

Terpantau dilokasi, tepatnya di Simpang 4 Pos 1 Ruas Jalan Jokotole, Pamekasan, sejumlah petugas Satlantas tengah sosialisasikan pada para pengendara dan memberikan himbauan agar para pengendara untuk menggunakan helm SNI dan selalu menyalakan lampu utama saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Didik Sugiarto, SH menjelaskan pada suaranasional.co.id, sosialisasi tertib lalu lintas dan bagi-bagi helm merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Pamekasan dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 73.

Selain itu pula, pihaknya juga menhimbau pada masyarakat agar menggunakan hel yang benar SNI, serta diwajibkan untuk selalu menyalakan lampu utama saat berkendara.

“Selain untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara 73, kegiatan ini semata-mata untuk melayani, mengayomi, melindungi masyarakat agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. Bukan hanya itu, kami telah mempersiapkan helm dewasa dan anak yang nantinya akan dibagi-bagi pada pengendara yang tidak memakai helm” terangnya. (yunk)