Resmob Polres Pinrang Bekuk Dua Pelaku Curat, Ternyata Keduanya Adalah Warga Cappakala

Pinrang, Sulawesi Selatan

 

Team Crime Figters Unit Resmob polres Pinrang di pimpim oleh kanit Resmob Bripka Aris ,SH berhasil Amankan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Dusun Cappakala Desa Samaenre kecamatan Mattiro sompe kabupaten pinrang ,Senin (1/2/2019) Sekira pukul 18.30 wita .

Kedua Pelaku atas nama Sudi (18) dan sudirman (27) keduanya merupakan warga asal Dusun Cappakala Desa Samaenre kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang.

Dengan dasar laporan pilisi LPB/283/VII/2019/Sul/Sel/SPKT/Polres Pinrang (1/7/2019) dengan korban Agus (38) warga Dusun Cappakala Desa samaenre kecamatan mattiro sompe.

Berdasarkan laporan korban bahwa di mana terduga pelaku masuk dengan cara merusak gembok rumah di mana barang yang ada di dalam rumah keadaan berantakan / berserakan di lantai, Selajutnya tim melakukan penyelidikan di sekitar TKP dan menemukan petunjuk terhadap terduga pelaku dan selajutnya tim melakukan pencarian dan berhasil Amankan pelaku Sudi.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara Praditya saat di komfirmasi Awak media membenarkan saat pelaku di introgasi dan mengakui perbuatanya yang telah melakukan pencurian bersama dengan rekanya Mirwan Als Kandea saat ini masih DPO masuk dengan cara merusak gembok rumah korban dan hasil curianya di gunakan untuk membeli miras.

Barang bukti berhasil di amankan 1.buah Aki 12. Ampere merek GS ,2 buah tabung ukuran 30 kg ,.1 unit televisi LCD merek Sharp warna hitam ukuran 32 inci.

Selajutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di polres pinrang guna proses penyedikan lebih lanjut,” kata Dharma.