RESAHKAN WARGA, KAPOLSEK BAJENG PIMPIN GIAT OPERASI BALAP LIAR DI DUSUN DOJA

Gowa – Aksi balap liar cukup meresahkan warga, di sepanjang Jalan raya di Dusun Doja dijadikan sirkuit dadakan, Sabtu (16/11/2019) sore.

Mendapat laporan dari warga, Kspkt Aiptu Ratiman bersama Piket jaga, dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, turun tangan tertibkan aksi balap liar tersebut.

Balap liar yg di lakukan oleh sekelompok remaja dari berbagai asal daerah, melakukan aksinya dengan menggunakan fasilitas jalan umum dan menjadi keresahan buat warga serta pengguna jalan lainnya.

“Arena yg di gunakan adalah fasilitas umum dan tak tanggung-tanggung aksi remaja yang melakukan balap liar, terkadang menutup keseluruhan badan jalan, sehingga pengguna jalan yang lainnya tidak dapat melewati jalur yang di maksud,” terang Kapolsek.

Dalam aksi balap liar tersebut berhasil di amankan 2 jenis kendaraan yg di duga yg terlibat aksi balap liar, kemudian di amankan di Polsek Bajeng guna proses lebih lanjut.

Sepeda motor yang terjaring razia, di antaranya tidak ada yang di lengkapi komponen pendukung, baik surat-surat maupun kelengkapan kendaraanya.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Somala, SIK, MH, mengapresiasi apa yg telah di lakukan anggota dalam rangka penertiban balap liar di Dusun Doja yang memang sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan, tentunya ini adalah sebagai bentuk respon kami selaku anggota kepolisian guna selalu memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap warga masyarakat Kab. gowa yang akan melaksanakan aktifitasnya,”terang Kapolres.

(Humas Polsek Bajeng)