Putus Cinta, Nekat Coba Bunuh Diri

Surabaya – Lantaran tak mau diputus pacarnya, Nanang Dwi Wibowo (35), pria asal Cerme Gresik, nekat ingin mengakhiri hidupnya, di sebuah rumah kos di Jalan Pakis Tirtosari Surabaya, Jumat (05/07/19) siang, sekitar pukul 10.00 WIB.

Nanang nekat menenggak cairan sabun mandi cair yang dicampur dengan bodrex.

Beruntung, nyawa Nanang berhasil diselamatkan. Ia pun langsung dilarikan ke RS Kodam Brawijaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Nanang diputuskan pacarnya, Yuliana Maria (40), wanita asal Pakis Surabaya.

“Nanang ini berkenalan dengan Yuliana selama kurang lebih 8 bulan,” jelas seorang saksi.

Namun, lantaran ada masalah diantara keduanya, Yuliana sempat memutuskan cintanya terhadap Nanang. Lantaran tak terima, Nanang gelap mata dan mencoba bunuh diri dengan cara minum biore body foam (sabun cair) dan 10 butir Bodrex.

Kasus percobaan bunuh diri itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Tak berselang lama, Tim Inafis Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku murni melakukan percobaan bunuh diri dan motifnya untuk menakuti pacarnya. “Korban tidak mau diputus hubungannya karena korban sangat mencintai cewek tersebut,” ujar seorang petugas. (Red)