Puluhan Miras Berhasil Terjaring Ops Cipkon Semeru 2019 Polsek Manding

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Dalam rangka ciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Manding, jajaran Polsek Manding giatkan Operasi Cipkon Semeru 2019. Selasa 17/12.

Sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah anggota Polsek Manding beserta 2 personel dari Koramil 0827/03 Manding menggelar operasi razia gabungan ke sejumlah pertokoan di Pasar Barisan Desa Manding Daya, Kec. Manding, Kabupaten setempat.

Hal tersebut diungkap oleh Iptu Saifuddin, Kapolsek Manding. “Polsek beserta Koramil giatkan Ops. Cipkon Semeru 2019 dengan gelar ops gabungan TNI-Polri ke sejumlah lokas,” ujarnya.

Dari operasi gabungan tersebut berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari sejumlah toko yang ada di Pasar Barisan. Diantaranya, 18 botol Anggur Merah Cap Orang Tua, 5 botol Bir Bintang, dan 3 botol Prost Beer, di dapatkan dari Toko An-Nur milik Misnayu.

“Dari toko tersebut kita berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras. Kemudian operasi dilanjutkan pada toko yang lain,” pungkas Kapolsek. (Die)