Polsek Sunggal Buru Pelaku Pembunuhan Pelajar di Tanjung Selamat Sunggal

Medan | suaranasionalnews.co.id — Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SIK melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak,SE,MH jumat 15/20/2020 pukul 22.00 Wib menjelaskan bahwa Unit reskrim Polsek Sunggal sedang melaksanakan evakuasi terhadap mayat seorang wanita yang ditemukan Gg. Karo-karo Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Sungal ,AKP Budiman menuturkan bahwa, ” Menurut keterangan saksi bahwa pada pukul 21.00 wib Saksi (2) datang tempat kejadian yaitu kerumah korban untuk Membetulkan Pintu dan setelah membuka pintu, saksi 1 melihat korban yang berada didalam kamar dalam posisi korban tertutup oleh selimut.

Pada saat saksi 1 membuka selimut dan melihat korban dalam posisi leher terikat dan tangan terikat kebelakang, lanjut saksi 1 memberi tahu kepada warga, dan warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek sunggal, Tutur Budiman.

Akp Budiman Simanjuntak menjelaskan saat ini kami sudah mengantongi idenditas pelaku dan sedang dalam pengejaran . Mohon doanya agar kasus ini segera terungkap pelaku pembunuhan (MJ) 15 Tahun yang merupakan seorang pelajar. (Leodepari)