Polsek Panca Rijang Sidrap Amankan Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong

Sidrap — Agus alias Gonrong (44), terduga pelaku pencurian spesialis rumah kosong berhasil diamankan personel Polsek Panca Rijang Sidrap , Selasa (13/8/2019) kemarin. Dari tangan pelaku yang berprofesi sebagai tukang batu itu, petugas menyita barang bukti berupa 1 unit Televisi dan 1 buah tabung LPG 3 Kg.

“Hasil introgasi, terduga pelaku yang merupakan warga Desa Lasiwala Makkoring Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian di salah satu rumah warga di Desa Bulo Kecamatan Panca Rijang,” ungkap Kapolsek Panca Rijang Sidrap, AKP Erwin Surachman, Selasa (13/8/2019) malam.

Erwin menyebutkan, pelaku melancarkan aksinya saat rumah korbannya dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya yang pergi melaksanakan Shalat Ied pada hari Minggu (11/8/2019) lalu.

“Pelaku masuk dengan cara membuka paksa pintu rumah korbannya. Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Panca Rijang Sidrap guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkas Erwin Surachman.

(Fajar Udin)