Polsek Lambu Kibang Sosialisasi Hukum, Narkoba Dan Kriminal

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Pihak kepolisian sektor (Polsek) Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat, melaksanakan kegiatan sosialisasi penjelasan tentang hukum, narkoba dan kriminal tahun 2019 di Tiyuh Sumber Rejo.

Dalam penjelasan sosialisasi tersebut kegiatan digelar di balai Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Yang dihadiri kapolsek Lambu Kibang yang diwakili Kanit binmas Ipda Rudi, Kanit Reskrim Irwan, pihak kecamatan Ponimin, Kepalo Tiyuh setempat Erwan Susanto, beserta beberapa masyarakat yang ada di Tiyuh Sumber Rejo, Senin (23/19).

Dalam sambutanya kepalo tiyuh setempat Erwan Susanto menyampaikan, sosialisasi yang digelar di Tiyuh nya merupakan pembahasan tentang “Hukum, narkoba dan kriminal”, hal tersebut merupakan kegiatan yang fositif dan harus perlu diketahui oleh masyarakatnya tentang adanya hukum.

“Sosialisasi ini merupakan hal yang perlu diketahui dan dipahami oleh masyarakat yang ada di sumber Rejo, karna adanya sosialisasi pada hari ini, merupakan kegiatan yang fositif, apa tujuan dan adanya hukum di Indonesia,” sambutnya.

Masih ditempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Lambu Kibang Irwan menjelaskan, tentang hukum, Narkoba dan Kriminal yang ada di indonesia. dirinya menyampaikan dan berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat sumber Rejo, agar kiranya bagi orang tua dapat selalu menjaga anak-anak tentang bahayanya Narkoba.

“Sosialisasi ini juga bertujuan untuk masyarakat umum, diharapkan kepada masyarakat Sumber Rejo, sedikit saya menyampaikan buat para orang tua agar kiranya dapat menjaga anak anaknya terkait tentang bahayanya narkoba bagi generasi muda, karna efeknya dapat menghancurkan masa depan, dan selaku orang tua juga dapat terus mengawasi para pelaku pengedar narkoba yang sudah sangat meresahkan,”sambutnya.

(Heroni/Candra)