Polres Sidrap Ciduk Residivis Pencurian

 

Sidrap, Sulawesi Selatan

Kecerdikan Tison melancarkan aksi kriminalnya akhirnya kandas juga.

Pria residivis kambuhan kasus pencurian di Sidrap ini, takluk di tangan tim Buser Reskrim Polres Sidrap.

Di bawah kendali Kanit Khusus, Aiptu Abdul Halim, kejahatan Tison terhenti. Malahan Tison sekarang ini sudah mendekam di sel tahanan Polres Sidrap setelah diamankan pada hari Kamis, 4 Juli 2019 sekira pukul 19.00 Wita bertempat di Desa Tanete Kecamatam Maritengngae Sidrap.

Sementara Waktu
Awalnya, Aiptu Abd Halim dan anggotanya terjun melakukan penyelidilan pada hari itu juga usai mendalami laporan pengaduan tentang pencurian 1 (Satu) buah HP Oppo F5 yang terjadi pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 sekitar pukul 12.00 Wita, bertempat di Jl. A. Makkasau Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Kasus ini dilaporkan oleh korbannya bernama KARINA LESTARI binti YUSUF.

Adapun saat itu, korban sedang tidur didalam rumah dan meletakkan HP tsb disampingnya, ketika korban bangun, dirinya menemukan HP tsb sudah tidak ada pada tempat semula. Kerugian Rp. 5.400.000,- (Lima juta empat ratus ribu rupiah).

Bukan cuma itu, ada juga laporan pengaduan tentang pencurian 1 (Satu) buah HP Vivo Y93 yg terjadi pada hari Kamis tgl 04 Juli 2019 sekitar jam 01.00 Wita, bertempat di Jl. Syarif alqadri Kelurahan Rijang pittu Kecamatam Maritengngae Sidrap, dimama pelapornya adalah lelaki RAFA TIRTA RAJAWALI bin AMIRUDDIN.

Adapun sebelumnya korban sedang tidur didalam rumah dan meletakkan HP miliknya diruang tamu. ketika korban bangun, dirinya menemukan HP tsb sudah tidak ada pada tempat semula. Kerugian Rp. 2.100.000,- (Dua juta seratus ribu rupiah).

Nah, aksi anak muda yang masih berusia 19 tahun, asal Jl. Adi Karya Kelurahan Ponrangae Kecamatan Pituriawa Sidrap ini benar-benar mengejutkan bukan. (Fajar Udin)