Petugas Polsek Prenduan Gelar Olah TKP Kasus Penganiayaan Dengan Terlapor Syaiful

Sumenep, Jawa Timur –¬†Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya tentang kasus penganiayaan yang dilakukan Saiful cs pada Moh Zidqi warga Dusun Batu Jaran, RT 04/RW 01, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Akhirnya sejumlah petugas dari Polsek Prenduan menggelar olah TKP, di Pertigaan Jalan Raya, Dusun Sumber Pandan, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, kab setempat. Senin 02/12.

Dituturkan oleh Sahrul, paman dari korban pada media ini, sebelum pelaksanaan olah TKP dirinya sempat menemui IPTU. Ach Supriyadi SH., Kapolsek Prenduan. Menanyakan sampai dimana proses penyelesaian pada kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku Saiful pada keponakannya.

“Saya pagi tadi sempat bertemu Kapolsek, dan menanyakan sampai dimana perkembangan dari kasus yang kemarin,” ungkap Sahrul.

Menurutnya lagi, Kapolsek telah mengirimkan Surat Panggilan terhadap terlapor. Jika sampai pemanggilan ke tiga terlapor Syaiful tetap mangkir maka ditegaskan akan ada penjemputan paksa yang dilakukan oleh petugas polsek pada yang bersangkutan.

“Dari hasil komunikasi tadi, Kapolsek menjelaskan telah mengirimkan surat panggilan terhadap terlapor. Jika sampai panggilan ke tiga kali tidak menghadap sampai, maka petugasnya akan langsung lakukan penjemputan paksa pada Syaiful,” terang Syahrul sesuai pernyataan Kapolsek. (Die)¬†