Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dibawah Kolong Mobil Masih Penuh Misteri

Sidrap – Penemuan mayat tanpa identitas dibawah kolong sebuah mobil sontak mengagetkan sang pemilik mobil. Betapa tidak, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tersangkut di bawah kolong kendaraan jenis Toyota Innova miliknya, Senin, dinihari, (26/8/2019).

Pemilik kendaraan Toyota Innova putih, dengan plat nomor DD 1549 SF yang dikendarai Egi Radiansyah Rauf (23) warga Desa Cege, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, baru tersadar jika ada mayat yang tersangkut dibawah kolong mobilnya setelah sampai di Lotang Salo, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, rumah Muh Hervan (37).

Menurut pengakuan Egi, pada saat melintas dijalan Poros Pare-Rappang, tepatnya di Desa Ciro-Ciroe menginjak sebuah gundukan hingga sampai dikediaman Hervan. Pada saat dicek, alangkah terkejutnya setelah melihat sesosok mayat perempuan tersangkut dibawah kolong mobilnya. Saat itu, Egi melaporkan kejadian ini di Polsek Panca Rijang, Sidrap .

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin Surahman kepada media ini saat dihubungi mengatakan, saat menerima laporan dia bersama anggota Polsek Panca Rijang langsung kelokasi penemuan mayat, sekira pukul 00.25 wita.

“Saat itu saya bersama anggota langsung kelokasi penemuan mayat dan melakukan cek, mengamankan TKP dan mencatat saksi-saksi,” kata Erwin.

Menurutnya, setelah mencatat saksi pihaknya langsung menghubungi piket Lantas dan Reskrim Polres Sidrap untuk identifikasi selanjutnya menghubungi Rumah Sakit Arifin Nu’mang Rappang selanjutnya mengevakuasi korban ke RS Arifin Nu’mang.

“Dugaan sementara penemuan mayat ini akibat lakalantas motor. Ciri-ciri korban, seorang wanita, umur diperkirakan 70 tahun, hingga saat ini identitas korban belum diketahui,” katanya.

Untuk sementara ini, kata Erwin, pengendara mobil diamankan di Mapolres Sidrap untuk diambil keterangannya, dan mobil yang dikendarai Egi, diamankan di Polsek Panca Rijang sementara korban masih berada di RS Arifin Nu’mang Rappang.

(Fajar Udin)