Pelaku Pencurian HP Ini Akhirnya di Amankan Resmob Pinrang

Pinrang – Team Crime Figters Unit Resmob polres Pinrang di pimpin lansung Kanit Resmob Bripka Aris ,SH telah berhasil amankan terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Jl jendearal sudirman kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang sulawesi selatan, kamis (12/9/2019) sekitar pukul 16.30 wita.

pelaku Hendra nasir (38) pekerjaan tukang jahit merupakan warga jl Andi pawelloi kecamatan sawitto kabupaten pinrang.

Berdasarkan laporan Polisi dengan Nomor LPB/373/2019/SPKT (01/9/2019 ) tentang tindak pidana pecurian, tempat kejadianya di BTN Palm Hijau kelurahan Bentengbge kecamatan watang sawitto, Pada hari minggu (1/9/2019) siang.

Kronologis Pengungkapan dan penangkapan berdasarkan laporan korban terkait terjadinya pencurian tersebut, selajutnya tim melakukan serangkaian penyelidikan dan hasil keterangan korban bahwa pelaku melakukan pencurian Hp miliknya sempat meminta sandi perfikasi dengan akun Geoogel hendra handphone lain milik korban.

Dari keterangan korban tersebut tin bergerak dan mengamankan pelaku hendra yang sedang berada di jl jenderal sudirman kabupaten pinrang

Kapolres pinrang AKBP Bambang Suharyono melalui kasat Reskrim AKP Dharma Negara saat di komfirmasi awak media membenarkan dan pelaku berhasil amankan, pelaku juga mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian Handphone mikik korban.

Selajutnya barang bukti dan pelaku dibahwa dan kami amankan di polres pinrang guna proses penyedikan lebih lanjut,” ungkap Dharma.

(Fajar Udin)