Laporkan Jika Ada ASN Yang Jarang Masuk Kantor

Sumenep – Sejumlah pihak mengharapkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur lebih meningkatkan pengawasan terhadap ASN yang kerap tidak masuk kantor.

Hal diatas diungkap oleh masyarakat Kabupaten Sumenep terutamanya untuk wilayah kepulauan, bahkan sempat terlontar pula keluhan dari salah seorang Sekretaris Camat yang bertugas di kepulauan, banyak program yang tidak berjalan optimal akibat camatnya jarang hadir saat jam kerja.

Menyikapi permasalahan tersebut, Abd Madjid Kepala BKPSDM Sumenep dengan santainya menyuruh agar masyarakat yang memiliki keluhan, secepatnya melaporkan pada BKPSDM jika ada kejadian seperti tersebut.

“Saya belum menerima laporan resmi dari masyarakat, kalau memang benar silahkan langsung melapor,” tegasnya. Selasa 16/07.

Mengutip pemberitaan di salah satu media online, beberapa waktu lalu ada laporan dari masyarakat Gayam melayangkan surat kepada Bupati terkait masalah indisipliner camat setempat, dan penyelesaian kasus tersebut bias tampa kejelasan. Kini mencuat kembali adanya keluhan dari masyarakat kepulauan Masalembu dengan kasus yang serupa.

“Teman-teman disini juga mengeluh terkait hal tersebut,” ujar salah seorang Sekretaris Kecamatan (Sekcam) yang tidak mau namanya dipublikasikan. (and/yas)