KEPLING LINGKUNGAN 1 DIDUGA KUAT TUTUP MATA SOAL KANDANG BABI DI GANG BENDUNGAN KELURAHAN MANGGA

Medan | suaranasionalnews.co.id Masyarakat Lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan akhir akhir ini mulai resah karena adanya kandang babi yang berda di Gang Bendungan yang kerap mengeluarkan Aroma yang menyengat.

Salah seorang warga yang minta tidak dimasukan namanya kemedia dengan alasan privacy mengatakan bahwa “ternak babi itu sudah tahunan beroprasi, kami warga setiap harinya harus terpaksa mencium bau kotoran dari kandang babi itu.

“sudah pernah kami laporkan ke Pemko Medan bang, tapi sampai sekarang masi tetap beroperasi aja kandang babi itu, malah makin banyak babinya di buat disitu, kesalnya.

Pria berambut ombak ini juga meminta kepada Pihak Pemerintah Kota Medan untuk serius dalam menertibkan ternak babi yang berada di seputaran rumah warga, karna kami resah akan hal tersebut “saya sampai sakit perut terkadang karena menyengat sekali bau kotorannya itu bang, apalagi kalau siang hari, sering saya muntah karena tidak tahan aromanya

Masih kata warga, kami juga takut, karena sekarang ini kami dengar musim babi mati karena terkena virus, Kepling disini pun kayaknya tutup mata dan tidak mau tau apapun, maka dari itu kami minta pemerintah Pemko Medan tidak abaikan hal ini ungkapnya sembari mengatakan bahwa“ Jangan buat nama dan foto saya ya“.

Kasubbag Humas Pemko Medan Arahhman Pane Saat kami konfirmasi (24/1/2020) Sore menjelaskan bahwa “sebelumnya Pemko Medan Sudah pernah menertibkan ternak tersebut, namun hal tersebut akan kami sampaikan ke dinas terkait untuk segera ditindak lanjuti pungkasnya via selular.

(Kami Lampirkan Foto Ilustrasi Ternak Babi, karena awak media tidak tahan dengan bau yang sangat menyengat dari lokasi ternah babi tersebut)

(RED)