Kepala Tiyuh Marga Kencana, Diduga Memberikan Keterangan Palsu Terkait Proyek Siluman di Tiyuhnya

Tulangbawang | suaranasionalnews.co.id Diberita sebelumnya, Nur Edi kepala Tiyuh Margo Kencana mengatakan bahwa proyek siluman sepanjang 350 meter yang ada di RK 1 merupakan pekerjaan dari dinas PU.

Menindak lanjuti pemberitaan tersebut, beberapa awak media, Senin 30 Agustus 2021 Konfirmasi langsung dengan Iwan Mursalin selaku kadis PU kabupaten Tulangbawang Barat.

Iwan Mursalin mengatakan informasi yang di sampaikan oleh Kepala tiyuh tersebut terkesan mengada-ada, itu pekerjaan bukan milik dinas PU.

” Kasih tau sama pak Kepalo (Kepala Desa), ini bukan kerjaan PU Tulangbawang barat, diperjelas kembali bahwa PU mana yang minta teken dan harusnya ada copy, kalo emang dia disuruh neken minta copy’nya siapa yang nyuruh dia dan ngaku orang PU atau enggak.”Ucapnya Iwan Mursalin.

Lanjutnya Iwan Mursalin, Sampai sejauh ini, pekerjaan dinas PU hanya pekerjaan jalan poros dan jalan pemukiman bukan jalan usaha tani.

“Kita enggak main lagi jalan onderlagh, kalo saya sih, lihatnya pekerjaan jalan itu, kerjaan DD bukan kerjaan PU, karena PU enggak main lagi onderlagh dan bisa saja dana DD bisa saja dana propinsi
yang dipertanian propinsi pertanian atau pengairan propinsi atau pertanian kita.”Tutupnya (Jun/tim)