Gegara Sabu, MS Kini Masuk Bui

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id– Kepolisian Sektor (Polsek) Proppo, Kabupaten Pamekasan mendadak viral disejumlah Group Akun WhatsApp menyoalkan fota seorang pemuda berinisial MS, warga Dusun Mungging Barat, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu.

Rumor yang berkembang pesat di lingkungan masyarakat Desa Pademawu Timur, tempat tinggal MS, banyak warga yang menyebutkan bahwa MS telah berurusan dengan hukum lantaran diduga tengah membawa barang haram Narkoba jenis sabu sabu pada saat tertangkap tangan petugas Polsek Proppo Pamekasan.

“Informasi yang berkembang disejumlah group akun WhatsApp, memang benar adanya informasi itu mbak. MS diamankan oleh Petugas Polsek Proppo lantaran diduga kedapatan membawa sabu sabu,”tulis Sofian salah seorang komunitas Group Akun WhatsApp. Jum’at (24/7/2020).

Sementara, dibeberapa foto pemeriksaan MS oleh salah seorang yang diduga petugas Kepolisian setempat terdapat juga foto Barang Bukti (BB) sabu dan peralatan lainnya.

Sebuah hasil foto BB itu yang lebih mengejutkan bahwa pada foto BB itu terdapat gambar beberapa butir peluru senjata api ( Senpi ) yang masih aktif, kendati dari beberapa hasil foto BB tidak terdapat foto BB senpi-nya. Namun belum jelas kepastiannya, karena hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Polres Pamekasan. (Yunk)