Gara – Gara Hp, Seorang Pemuda Malimpung Pinrang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Pinrang, Sulawesi Selatan

Warga Dusun pajalele ,Desa Malimpung kecamatan patampanua Kabupaten Pinrang,telah digegerkan penemuan mayat tergatung di pohon seorang laki- laki di belakang rumah korban pada hari sabtu (22/6/2019),Sekira pukul 06.30.Wita.

Korban adalah Andika Bin Hendra (23) pekerjaan tani merupakan warga Dusun pajalele Desa malimpung kecamatan patampanua Kabupaten Pinrang.

Menurut keterangan Saksi Aman(65) dan Amir (42) keduanya warga pajallele Kecamatan malimpung bahwa kronologisnya kejadian bahwa pada hari kamis (20/6/2019) sekira pukul 07.00 Wita ,korban di tegur sama orang tua pr Sariani jangan terus main handphone .

Selajutnya bapak tirinya mengambil handphone korban pada pukul 10.00 Wita ,Korban mencari handphone miliknya di rumahnya dan tidak di temukan.

Pada pukul 14.00.wita korban kebelakang rumahnya dengan membawa sabun mandi dan sarung dengan alasan mandi dan beberapa jam korban tidak kembali kerumahnya ,sehingga keluarga korban melakukan pencarian .

Pada hari sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 07.00. wita ,saksi Aman melakukan pencarian di belakang rumah korban , dan akhirnya Aman menemukan korban Andika dalam keadaan tergatung di pohon , dan sudah meninggal dunia kemudian korban di bawa kerumahnya.

Kapolsek patampanua AKP Muh Idris,, SH MH dikomfirmasi Awak Media ini, Sabtu (22/6/2019) via selulernya membenarkan bahwa mulut korban berbau racun ,sebelum gantung diri korban di duga sudah minum racun dan keluarga korban menolak outopsi mayat sehingga di buatkan surat penolakan outopsi dari orang tua korban yang diketahui kades malimpung . Selajutnya Giat berjalan dengan aman dan kondusif.” Ungkap AKP Idris. (Fajar Udin)