Datangi Gedung KPK RI,DPC AJOI Pekanbaru Bawa Catatan Laporan (Masalah) di Riau

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Pekanbaru datangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI

, Jalan Kuningan Persada Kav. 4  Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kedatangan perwakilan pengurus DPC AJOI Pekanbaru ini bertujuan mengkonfirmasi beberapa permasalahan dugaan kasus korupsi yang berkembang ditengah masyarakat.

Bukan hanya itu, saat kedatangan Ketua DPC AJOI Pekanbaru, Mashuri Kurniawan didampingi Sekretatis Syahrul Effendi itu terlihat membawa map berwana coklat berisikan yang diduga laporan permasalahan di Riau.

“Kita hanya ingin mengkonfirmasi dugaan kasus korupsi yang sedang menjadi pembicaraan ditengah masyarakat saat ini. Agar dalam membuat pemberitaan sesuai dengan ketentuan dewan pers, ” jelas Mashuri kepada wartawan.

Mashuri menyebutkan, beberapa laporan juga disampaikan. “Jadi, kita tunggu sajalah ya. Semoga bisa jelas nantinya, ” ujarnya seraya berlalu dari wartawan.

Sementara itu Sekretaris DPC AJOI Pekanbaru, Syahrul Effendi menambahkan, ada beberapa permasalahan yang sudah disampaikan.

“Kita tunggu saja ya kawan-kawan. Terimakasih ya, ” ucap Syahrul. (Leo)