Beri Keterangan Absurd, Fiadi Hampir Jadi Bulan-Bulanan Massa

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Moh. Fiadi (23) asal Dusun Ongge’en, Desa Prenduan, Kabupaten Sumenep, Jatim nyaris jadi bulan-bulanan massa, hingga harus diamankan oleh petugas kepolisian dari jajaran Polsek Guluk-guluk, Polres Sumenep.

AKP. Widiarti S. SH menjelaskan kronologis kejadiannya pada media ini, dari kesaksian warga sekitar kejadian yang bernama Amin, tingkah laku si Fiadi sedikit mencurigakan, mondar-mandir di depan rumahnya. Begitu pula saat ditanya tentang asal dan tujuannya, Fiadi malah bersikap aneh, tidak mengaku dan beri alamat yang tidak jelas serta. Senen 24/02/2020.

“Melihat hal tersebut maka datanglah para tetangga Amin. Mendesak ikut mempertanyakan tentang identitas dan keperluannya,” ujar Widi.

Akhirnya Faidi pun mengaku berasal dari Prenduan, hendak menemui seorang perempuan yang bernama Noer Imamah, kenalannya lewat Medsos Facebook.

“Setelah didesak oleh warga, akhirnya mengaku hendak bertemu dengan kenalan dari Facebook yang beralamat di sekitar Pondok Pesantren Annuqayah,” terangnya.
Selang kemudian datang petugas dari Polsek Guluk-guluk, untuk mengamankan Fiadi dan menghubungi keluarganya untuk menjemput di TKP.

”Sekitar pukul 09.30 Wib datang Mulyadi paman dari yang bersangkutan didampingi Sunah Perangkat Desa Prenduan untuk menjemput pulang,” tambah AKP. Widiarti S. SH. (Die)