Akhirnya Polres Tubaba Respon Cepat Laporan Korban Tabrak Lari

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPolres Kabupaten Tulang Bawang Barat provisi Lampung Akhirnya bergerak cepat menindak lanjuti laporan Sepli (39) korban tabrak lari warga kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten setempat.

IPDA.Suryono, Kanit Laka lantas Polres Tubaba, mengatakan terkait laporan korban akan di tindak lanjuti dengan meminta pihak korban mengantarkan Surat dan identitas korban.

” Kakak Tolong antarkan surat-surat motor dan identitas korban biar kita input,” mudah mudahan korban yang baru saja kami antarkan berobat segera membaik ya kakak,” kata IPDA.Suryono, Sabtu(9/7/2022) sekira pukul 22.45 WIB malam.

Kanit laka lantas polres Tubaba juga menerangkan,bahwa biaya pengobatan korban akan ditanggung oleh jasa raharja.

“Kami sudah koordinasi dengan petugas jasaharja Besok kita melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama pihak jasaharja,” ucapnya.

Sementar, keluarga korban jonsi putra,membenarkan pihak polres langsung sudah merespon cepat laporan saudaranya yang menjadi korban tabrak lari.

“Alhamdulillah kanit laka lantas dan anggotannya langsung membawa adik kami untuk berobat dirumah sakit Asyifa menggunakan mobil patroli polantas,Besok Cek TKP nya,” kata kakak korban.

diberitakan Sebelumnya :
Nasib Naas Dialami Sepli Warga Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung menjadi Korban Tabrak Lari

Febminiati,kakak kandung korban mengatakan kejadian naas tersebut Terjadi di jalan lintas jalur dua Kelurahan Panaragan Jaya pada Sabtu (9/7/2022) sekira pukul 10.30 WIB pagi hari.

” Ceritanyakan Adik saya dari arah tugu naga hendak pulang ke rumah menunggangi kenderaan motor metic jenis Honda Beat dengan Nomer Polisi BE 5393 IK,Tepatnya di rawa kebo mobil jenis kijang atau seperti fanter dengan tiba-tiba menabrak dia dari belakang lalu dia tidak sadarkan diri ,”katanya.

Febminiati juga menerangkan menurut keterangan warga sekitar
yang mendengar adanya kecelakaan langsung memberikan pertolongan,namun naas sang sopir pengendara mobil yang menabrak korban bukannya menolong justru melarikan diri tidak menghiraukan korban.

” sedih mendengar cerita dari warga di sekitar lokasi kejadian adik saya sudah tergeletak dipinggir jalan mobil ataupun pengemudinya yang tidak dikenal menabrak itu bukannya mau menolong malah kabur,”tuturnya

Kakak korban menyatakan akibat insiden tersebut, adiknya Langsung di bawa olehnya bersama keluarga ke poned, untuk mendapatkan pengobatan medis

” kondisi adek kami sedang menjalani pengobatan medis korban mengalami ruka parah dibagian kepala di jahit,dibagian tangan dan kaki mengalami ruka memar hingga pinggangnya dan motor rusak parah

gak tau plat mobil nya, ada yang lihat warnanya Biru, ada juga bilang merah, sepertinya mobil itu dua warna, cuma bemper mobil itu jatuh dan ini pakai barang bukti kami,” jelasnya.

Seusai mengobati adiknya dia di dampingi keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulang Bawang Barat agar terduga pelaku penabrak adiknya bisa di ketemukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Udah laporan tadi ke polres Tubaba, kami harap bisa di tindak lanjuti karena ini rasa kemanusiaan yang harus di pertanggung jawabkan oleh yang menabrak adek saya,

kami juga sudah berupaya sebelum laporan untuk cek cctv di sejumlah tempat namun tidak bisa karena harus pihak Polisi yang bisa melihatnya,”pungkasnya

Meski polisi sudah menerima laporan dari pihak keluarga korban secara lisan atas insiden tabrak lari tersebut Hingga berita ini diterbitkan menurut informasi dari keluarga korban pihak satlantas polres Tubaba belum juga melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP). (Can)