Ratusan Masyarakat dan Anggota IPCI se Madura Banjiri Event Abanthal Ombhak Asapok Angen

Sumenep – Acara Puncak Hari Perhubungan Nasional yang juga satu rangkaian dari agenda Visit Sumenep 2019 dilaksanakan Pemkab melalui Dinas Perhubungan berjalan dengan meriah. Minggu 22/09.

Acara yang mengambil tajuk Abantal Ombak Asapo’ Angin, di Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur dimeriahkan dengan berbagai seni budaya, diantaranya seni perkusi Ul Daul, Saronen dan berbagai macam kesenian lainnya.

Selain itu, ada pula pendeklarasian 2th Anniversary Izuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Madura Raya. Yang dihadiri oleh ratusan pecinta mobil Izuzu Panther dari berbagai wilayah se madura. Bahkan ada pula perwakilan club yang dari Bali maupun Jakarta.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi turut menyukseskan acara Abantal Ombak Asapo’ Angin.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. Termasuk pada Izuzu Panther Community Indonesia yang ikut memeriahkan event Abantal Ombak Asapo’ Angin. Semoga betah dan bisa menikmati sajian wisata yang ada di Pantai Lombang,” ucap Wabup.

Diharapkan pula, hubungan antara Pemkab Sumenep bersama IPCI akan bisa terus berjalan sehingga saling bersinergi untuk mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Semoga dengan adanya event ini, komunikasi antara IPCI dan Pemkab terus berjalan, sehingga bisa membantu mempromosikan wisata budaya yang ada di Kabupaten Sumenep,” pungkas A. Fauzi. (Die)